Revitalisasi Bisnis Wartel (awal menuju TA ku...)

(latar belakang.......halah !!!)

Saat ini terjadi perkembangan teknologi yang sangat pesat sampai2 para provider lama kebingungan mempertahankan bisnisnya, terus berusaha mengadopsi teknologi baru bahkan ada yang dengan "mengabaikan" bisnis lamanya demi bisnis baru yang lebih menjanjikan (katanya-red.)...

Padahal, kalo mau dipikir lebih (baca: mau lebih berpikir-red.), bisnis lama tetap memberikan penghasilan yang lumayan besar lho kalo sang pemilik serius untuk menjaganya tetap "berproduksi". teknologi baru yang muncul memang tidak dapat dihalangi, ya jadikan saja bisnis baru dan sumber pendapatan baru, tapi bisnis lama tetap dapat memberikan penghasilan kan???

Mari kita jawab,,, WARTEL dulu menjadi salah satu primadona bisnis TELKOM, tentu sebelum teknologi seluler merajai pertelekomunikasian, dan sebelum iklan2 "menipu" tayang di televisi...dengan teknologi PSTN nya, WARTEL mampu menjadi perpanjangan tangan dan kaki TELKOM dalam melayani pelanggan2nya......betul? apalagi bwt pelanggan yang belum pasang telpon dirumahnya, atau belum ada sambungan PSTN ke wilayahnya,,, WARTEL membantu sekali...(btw, saingan berkomunikasi dulu cuma by pos yang notabene luama banget )

Tentu ga bisa dengan berdiam diri, berpangku tangan saja.......harus ada perubahan, harus ada inovasi, harus ada yang baru dari bisnis ini.......apa aja??? kita tunggu penelitian selanjutnya......doain ya..... hidoep TA!!!!!!!!!!!!!

1 komentar:

iPump mengatakan...

Hari ni (senin,-red) gak jadi bimbingan....hiks...yo wes,,, diganti besok...tep' smangat!!!